Senin, 13 Februari 2012

Sonic And The Secret Rings PC


Sonic sedang tidur sampai Shahra Jin Cincin bangun Sonic dan mengatakan kepadanya bahwa jin yang jahat disebut Erazor jin menyerap daya dari buku "Arabian Nights" dan membuat halaman menghilang. Shahra menyebutkan untuk Sonic yang Biru legendaris Hedgehog bisa berhenti Erazor. Sonic setuju dan memakai cincin yang menutup kontrak antara Sonic dan Shahra, di mana dia diperbolehkan untuk memberikan keinginan untuk Sonic. Setelah mengenakan cincin Sonic dan Shahra baik melompat ke dalam buku Arabian Nights di mana mereka didekati oleh Erazor.

Erazor menembak panah membakar ke dada Sonic, Sonic yang memaksa untuk pergi mencari tujuh Rings Dunia, jika Sonic menolak, ia akan mati, seperti panah secara perlahan membakar gaya hidupnya. Pada bab terakhir, Erazor mencoba untuk menusuk Sonic dengan pedangnya, tapi Shahra tertangkap di tempat Sonic. Erazor kemudian menyerap kekuatan dari tujuh Rings Dunia menjadi Alf-Layla-wa-Layla. Namun, transformasi tidak akan menyelesaikan kecuali ia membunuh Sonic. Tapi tiga of the Rings Dunia mengubah Sonic ke Darkspine Sonic dan Erazor pertempuran dan mengalahkan dia.

Setelah mengalahkan Erazor, Sonic mengambil kendali lampu nya dengan berharap Erazor yang membawa Shahra hidup kembali, mengubah dunia kembali normal, dan masuk ke dalam lampu dan tinggal di sana selamanya. Erazor, dipaksa untuk mengabulkan keinginan ini, melakukannya, dan dalam lampu selamanya. Setelah itu Sonic melempar lampu Erazor ke dalam lava. Shahra, yang dihidupkan kembali, meminta maaf atas pengkhianatan sebelumnya nya, yang Sonic menerima.

Screen shot:


System Requirement:
Operating system: XP/Vista/7
Processor: 2.0 Ghz
Memory: 1.5 GB or higher
Video Card: pixel shaders version 2.0 or higher.
Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9-11
HDD: 4.42 Gb

Download Info:
Server : mediafire
Parts : 22
Total Size : 4.23 GB
Format : rar

Link to download:
DOWNLOAD

Link to download password:
DOWNLOAD PASS

2 komentar: